Sabtu, 01 Juli 2017

Profil Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten (KKSSB)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten (KKSSB) merupakan salah satu proyek dari Kampoeng Kurma Group (KKG)

Proyek ini lebih tepatnya berada di wilayah Pandeglang - Propinsi Banten yang meliputi empat wilayah kecamatan yaitu: Kecamatan Cikeusik, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cibaliung.

Dimana hamparan proyek ini terletak di sepanjang pantai samudera.


Dengan hamparan lahan yang begitu luas yakni mencapai 11.000 ribu hektar – InsyaAllah – yang membentang di empat wilayah kecamatan, maka untuk bisa menuju ke lokasi proyek KKSSB ini ada bebarapa titik lokasi yang bisa kita akses. Tentu setiap titiknya memiliki tantangan medan tersendiri.

Akses pertama, ke titik paling timur, yaitu titik Mantiung, Desa Tanjungan. Di titik inilah yang akan kami jadikan titik sentral (utama) dari proyek KKSSB ini.



Di titik Mantiung ini ada tempat bersejarah yaitu tempat petilasan Sultan Ageng Tirtayasa dan terdapat pula gerbang bersejarah pada masa penjajahan dulu.
Gerbang inilah yang nantinya akan menjadi gerbang masuk utama proyek KKSSB.

Dikarenakan tempat di titik ini adalah tempat bersejarah, maka dari manajemen KKSSB akan merenovasi tempat petilasan Sultan Ageng Tirtayasa. Manajemen pun akan membangun duplikat Keraton Kesultanan Banten seluas 16 hektar, Islamic Center seluas 5 hektar, kavling contoh seluas 1.000 m² dan kami pun akan membangun resort-resort dari kayu yang nantinya akan difungsikan sebagai kantor KKSSB dan tempat penginapan.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Unit Kavling Terjual (Juni)

• 01 Juni: 1 kavling C526 • 02 Juni: 1 kavling C380 • 03 Juni: 1 kavling B2 • 04 Juni: - • 05 Juni: 2 kavling D76, B46 • 06 Juni: ...